Zoom Premium

Keuntungan Menggunakan Zoom Premium dan Bagaimana Cara Membuatnya

Zoom saat ini menjadi aplikasi meeting online yang sangat populer. Penggunaannya memungkinkan proses koordinasi dapat dilakukan tanpa harus terhalang jarak. Apalagi, Anda bisa menggunakan aplikasi Zoom secara gratis. Hanya saja, Anda akan menjumpai adanya beberapa batasan saat menggunakan Zoom versi gratis. Kalau ingin memperoleh fitur yang lebih lengkap, Anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan layanan Zoom premium

Keuntungan Memakai Aplikasi Zoom Premium

Zoom Premium
Sumber : Jete

Anda mungkin bertanya-tanya, kenapa harus menggunakan Zoom versi berbayar? Ada 5 alasan yang menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut, yakni: 

1. Tak Ada Lagi Batasan Waktu 40 Menit

Zoom memang bisa Anda gunakan secara gratis untuk meeting online. Hanya saja, durasinya terbatas hanya 40 menit. Kalau menggunakan layanan Zoom premium, Anda tidak akan menjumpai batasan tersebut. 

Lewat Zoom berbayar, Anda bisa menyelenggarakan meeting online dengan durasi lebih dari 40 menit. Selain itu, jumlah peserta rapat juga tidak terbatas hanya 100 orang. Anda dapat menjumpai pilihan add-on untuk meningkatkan jumlah peserta rapat.

2. Menyimpan Proses Meeting di Cloud

Kelebihan selanjutnya adalah terkait penyimpanan video rekaman rapat. Akun Zoom berbayar memungkinkan Anda untuk merekam dan menyimpan video di cloud. Jadi, proses penyimpanannya lebih praktis dan video bisa dibagikan dengan mudah. 

3. Streaming Media Sosial

Nilai lebih akun Zoom premium selanjutnya adalah kesempatan menjangkau audiens lebih banyak lewat sosial media. Zoom bisa Anda manfaatkan untuk melakukan live streaming melalui media sosial seperti YouTube ataupun Facebook. 

4. Kontrol dan Manajemen User yang Lebih Baik

Selanjutnya, Anda bisa memperoleh fitur kontrol serta manajemen user secara lebih lengkap dan praktis. Zoom versi premium menyediakan fitur yang memungkinkan admin mengontrol interaksi para user selama meeting. Misalnya, Anda ingin menghapus user, kustomisasi notifikasi, mengaktifkan cloud recording, dan lain sebagainya. 

5. Sistem Pelaporan yang Praktis

Terakhir, Lisensi premium Zoom memberi akses para admin pada bagian Reports. Halaman tersebut pun memberi banyak informasi penting terkait proses meeting yang telah dilaksanakan. Informasi tersebut meliputi jumlah peserta, durasi meeting, dan lain sebagainya. 

Baca Juga :
Cara Bayar Zoom Pro Tanpa menggunakan Kartu Kredit
Cara membuat akun ZOOM (Step by Step)

Cara Membuat Akun Premium Zoom

Zoom Premium
Sumber : Jete

Dengan berbagai kelebihan tersebut, Zoom premium mampu memenuhi kebutuhan rapat online tidak hanya UKM, tetapi juga perusahaan besar. Selain itu, Zoom premium sangat membantu ketika Anda menyelenggarakan webinar, pameran online, serta kegiatan online lain. 

Lalu, bagaimana cara membuat akun premium di Zoom? Ada 3 pilihan paket langganan premium yang ditawarkan oleh Zoom, yaitu Pro, Business, dan Enterprise. Biaya Zoom premium mulai dari US$149 sampai US$240 per tahun. 

Untuk memenuhi kebutuhan Zoom versi premium, Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan PayPal atau kartu kredit. Lalu, bagaimana kalau tak mempunyai akun PayPal dan kartu kredit? Solusinya gampang. Pakai saja layanan Jasa Bayar untuk beli Zoom premium. Lewat Jasa Bayar, Anda bisa memperoleh akun Zoom premium secara praktis. Jasa Bayar telah menyediakan layanan pembayaran internasional sejak tahun 2010. Proses pembayaran berlangsung cepat dengan rate dan fee yang transparan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by