Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri | Belanja Online Luar Negeri

Pengguna internet tanah air akhir-akhir ini disuguhi berbagai macam layanan belanja online yang setiap saat memberikan penawaran terbaik kepada para netizen, baik website belanja online luar negeri atau pun website pemain lokal, banyak dari pemain besar OTT (Over The Top) yang  mulai merambah pasar tanah air dengan membuka layanan belanja online lokal dengan bahasa Indonesia sehingga memudahkan para shopaholic untuk mengakses barang-barang impiannya.

Keterbatasan Toko Online Lokal

Toko online buatan anak bangsa seperti Tokopedia, BukaLapak, dan lain lain telah memberikan kontribusi yang besar terhadap ekonomi digital di Indonesia, banyak pedagang kecil dan menengah yang sangat terbantu dengan kehadiran Online shop (marketplace) ini, pembeli juga dimanjakan dengan berbagai fitur dan kemudahan untuk mendapatkan semua keperluan hidup.

Akan tetapi kehadiran mereka tidak serta merta dapat memenuhi semua kebutuhan atau keinginan para pengguna internet Indonesia, karena masih banyak diantara mereka yang masih berbelanja ke website luar negeri seperti ebay, amazon, banggood, etsy, dan lain lain. Baca : 5 Situs / Website Belanja Online Luar Negeri Terbaik dan TerpercayaApa yang menyebabkan hal ini masih terjadi? Alasan yang paling masuk akal adalah Inventory (stock barang) yang kurang lengkap. Artinya kebutuhan (demand) akan produk-produk produksi luar negeri masih cenderung tinggi, dan kurangnya importir yang menghadirkan barang tersebut di Indonesia.

Menggunakan Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri

Bagi anda yang membutuhkan produk yang hanya ada di luar negeri, anda bisa melakukan pembelian dengan cara langsung mengakses website ataupun aplikasi yang disediakan merchant. Penggunaan website toko online kebanyakan hampir sama diseluruh dunia, hanya saja mungkin bahasa yang dimuat dalam interface website adalah bahasa inggris, untuk itu anda perlu mengerti sedikit tentang bahasa inggris, setidaknya pasif.

Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri | Belanja Online Luar Negeri

Sebagian user tentu saja mempunyai keterbatasan, misalnya kurang paham penggunaan website atau aplikasi dari online shop luar negeri, atau tidak mengerti cara pembayaran dengan kartu kredit atau metode lainnya, atau bahkan tidak memiliki akses terhadap metode pembayaran tertentu, misalnya tidak mempunyai kartu kredit atau paypal account. Untuk itu anda perlu solusi tepat agar bisa mendapatkan barang yang anda inginkan walau dengan berbagai keterbatasan.

Anda bisa menggunakan Jasa Pembelian Barang dari Luar Negeri yang terpercaya untuk menyelesaikan semua permasalahan anda, Jasa Pembayaran seperti www.jasabayar.id akan mengkonversi pembayaran dari transfer bank lokal menjadi pembayaran dengan PayPal atau Kartu kredit, sehingga anda tidak perlu kuatir apabila tidak memiliki metode pembayaran yang wajib digunakan. Anda akan tetap dapat membeli semua barang yang menjadi kebutuhan anda dengan bantuan Jasa Pembelian atau Jasa Order Barang dari Luar Negeri.

Tips Menggunakan Jasa Belanja Online Luar Negeri

  • Pertama anda harus memastikan link (tautan) atau URL dari barang yang anda butuhkan sudah benar.
  • Pilih lah produk yang sesuai dengan budget anda, setiap penggunaan jasa anda akan dikenakan sejumlah Fee.
  • Berikan alamat yang lengkap untuk pengiriman barang, jangan lupa kode pos dan nomor telepon anda.
  • Minta tracking number apabila disediakan oleh seller (penjual barang yang akan dibeli)
  • Pilihlah penyedia Jasa Belanja Online Luar Negeri yang memiliki track record baik dan terpercaya, lihat review di social media.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by