5 Situs / Website Belanja Online Luar Negeri Terbaik dan Terpercaya

Untuk kamu yang suka berbelanja online, kamu harus mengetahui situs / website belanja online luar negeri mana saja yang terbaik dan terpercaya. Belanja online memang bisa menjadi lebih menyenangkan daripada belanja di toko offline (konvensional). Kamu tidak perlu repot-repot keluar dari rumah, cukup dengan duduk manis di rumah.

Situs / Website Belanja Online Luar Negeri Terbaik dan Terpercaya
Ilustrasi Belanja Online

Saat ini banyak sekali situs-situs yang menawarkan belanja online dengan berbagai kekurangan dan kelebihannya. Sebaiknya kamu berbelanja di situs-situs yang sudah terpercaya agar tidak mengalami penipuan atau cyber crime lainnya. Lima situs belanja online yang terbaik menurut jasabayar.id adalah: eBay, Amazon, Best Buy, Etsy, dan Banggood. Berikut informasi lebih lanjut tentang situs-situs belanja online tersebut.

Sebelum lanjut membaca

Kalau kamu butuh Jasa Pembayaran Online, kamu bisa menghubungi JasaBayar.ID

Kami telah membantu lebih dari 15.000 pelanggan yang mau bertransaksi di website luar negeri.

Tanpa Kartu Kredit, Tanpa akun PayPal. Kami yang handle pembayaran kamu.

  • eBay
    Situs yang satu ini awalnya digunakan untuk jual-beli barang antik dan bekas layak pakai. Seiring berjalannya waktu, eBay juga menyediakan berbagai barang-barang baru seperti barang elektronik, buku, produk fashion, dan lain sebagainya. Untuk bisa melakukan transaksi jual-beli di eBay, terlebih dahulu kamu harus mendaftarkan diri sebagai anggota. Cara pendaftarannya sangat mudah, dapat dilakukan di website e-Bay. Situs ini menyediakan berbagai kemudahan pembayaran melalui Kartu Kredit Visa, MasterCard, dan PayPal yang menjadi metode pembayaran favorit dan default di eBay. Banyak penjual / seller di eBay yang menawarkan Free Shipping / Gratis ongkos kirim ke Indonesia, tentunya dengan harga yang menggiurkan juga sehingga menjadikan eBay pilihan utama bagi pembeli yang ingin mendapatkan barang-barang berkualitas tinggi dari  luar negeri.
  • Amazon
    Amazon juga merupakan salah satu situs belanja online yang berasal dari Amerika Serikat yang sudah sangat terkenal. Bahkan disini kamu bisa menemukan banyak produk dengan garansi dan promo gratis ongkos kirim (ke alamat US). Amazon menyediakan fasilitas pembayaran melalui Amazon Gift Card, dimana kamu membelinya untuk dihadiahkan pada orang lain atau kamu gunakan sendiri. Cara memakai Amazon Gift Card ini sangat mudah. Saat sudah memilih pembayaran, kamu dapat melanjutkan ke opsi pembayaran. Di tahap pembayaran tersebut, kamu dapat memilih opsi gift card.
  • Best Buy
    Untuk situs belanja online yang satu ini akan sangat digemari oleh kaum hawa. Best Buy menyediakan banyak sekali produk kecantikan beserta barang-barang pelengkapnya seperti pouch make up, kaca, kuas rias, dan lain sebagainya. Situs ini juga menjual berbagai macam parfum. Menariknya, Best Buy menyediakan produk sampel untuk parfum-parfum tersebut. Produk sampel ini dijual dengan volume yang kecil dari produk aslinya dan tentu saja harganya lebih murah.
  • Etsy
    Situs belanja online yang keempat, yaitu Etsy digemari oleh pecinta produk handmade dan vintage. Tentu saja situs ini sudah sangat terpercaya karena sudah berdiri sejak tahun 2005 yang lalu. Etsy menawarkan kemudahan pembayaran, melalui berbagai kartu kredit, kartu kode, dan lain sebagainya. Kamu bisa bergabung menjadi penjual di Etsy jika usianya sudah mencapai 20 tahun.
  • Banggood
    Situs Banggood berasal dari China. Disini kamu bisa menemukan banyak sekali barang yang sulit ditemukan di tempat lain, misalnya saja komponen komputer. Harga yang ditawarkan relatif lebih terjangkau daripada harga di toko biasa. Namun tentu saja kamu juga harus memperhitungkan biaya pajak dan cukai jika membeli barang lebih dari USD $100 dari luar negeri. Walau berasal dari China, bukan berarti Banggood menjual product kelas 2, banyak barang-barang yang belum di launching di Indonesia tetapi sudah tersedia disitu. Kalau perkara harga, sudah pasti lebih murah.

Semoga informasi diatas bisa membantu anda untuk memilih toko online yang terpercaya dan sudah berpengalaman. Buat anda yang belum punya pengalaman ber-transaksi online diluar negeri silahkan saja menggunakan Jasa Pembayaran Online kami. Kami juga dapat membantu anda untuk melakukan pembayaran di website-website diatas, sehingga ada bisa transaksi dengan nyaman tanpa harus punya Credit card atau PayPal.

Dengan menggunakan Jasa Pembayaran PayPal, anda menghemat banyak waktu dan energi, karena semua proses pembayaran akan di handle langsung oleh team professional kami. Dan yang paling penting adalah anda tidak perlu memberikan informasi Kartu Kredit anda kepada merchant, anda tidak perlu kuatir akan tindak kejahatan kartu kredit yang sangat marak akhir-akhir ini.

Hubungi CS kami di jam operasional untuk mendapatkan lebih banyak informasi cara order dan biaya layanan ini.

See You there.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by