Jasa Pembelian Tiket Pesawat Internasional atau Domestik via Kartu Kredit

Sebagai bentuk komitmen kami untuk membantu semua transaksi online anda dan semakin banyaknya permintaan client akan tiket pesawat, maka JasaBayar.ID kini menyediakan Jasa Pembelian Tiket Pesawat Komersil Domestik maupun International untuk semua maskapai penerbangan yang menerima pembayaran Kartu Kredit Indonesia.

Seperti yang kita sama-sama ketahui, tiket yang biasa kita beli secara offline melalui Travel agent atau Ticketing agent yang tersebar di banyak tempat harganya bisa cukup mahal. Tiket offline lebih mahal mungkin disebabkan besarnya beban operasional Kantor Travel agent tersebut. Itu sebabnya akhir-akhir ini banyak penumpang mengalihkan pembelian tiket pesawat ke penyedia online.

Banyak calon client kami yang membutuhkan tiket pesawat tetapi tidak dapat melakukan pemesanan atau pembelian karena satu dan lain hal. Berikut permasalahan yang mungkin anda hadapi ketika ingin membeli tiket pesawat secara online:

  1. Website Penyedia Tiket Pesawat hanya menerima pembayaran Kartu Kredit. Tidak semua orang mempunyai Kartu kredit, sehingga terkadang sangat menjengkelkan pada saat anda punya uang tetapi tidak punya kartu kredit dan hendak membeli tiket pesawat online tentunya anda tidak bisa berbuat apa-apa.
  2. Anda tidak mengerti menggunakan media Website untuk beli tiket pesawat secara online. Pada dasarnya hampir semua website penyedia tiket mempunyai navigasi yang mirip, tetapi tentu saja tidak semua orang paham menggunakannya.
  3. Pembayaran Rekening Bank anda tidak didukung oleh Website penyedia tiket. Hal ini bisa saja terjadi kepada anda yang hanya memiliki sedikit rekening bank, seperti yang kita ketahui tidak semua jenis transfer bank yang bisa dijadikan metode pembayaran online.

Solusi Terbaik untuk Pembelian Tiket Pesawat secara Online

Beberapa waktu yang lalu kami dihubungi oleh calon client (WNI) seorang mahasiswa yang hendak melakukan perjalanan wisata dari kota Melbourne menuju Sidney tetapi tidak bisa membeli tiket pesawat karena kartu kredit nya tercecer atau hilang, client tersebut mengambil keputusan yang bijaksana karena langsung menghubungi kami sebagai penyedia Jasa Pembayaran Online Terpercaya yang sudah berpengalaman menangani segala jenis transaksi.

Jasa Pembelian Tiket Pesawat Internasional atau Domestik via Kartu Kredit
SC source : https://www.qantas.com/id/en.html

Kami merekomendasikan dua (2) maskapai yaitu : Virgin Australia dan Qantas Australia, tentunya kami juga memberikan perincian biaya yang harus ditransfer oleh client apabila menyetujui penawaran kami. Pada akhirnya pilihan client jatuh pada maskapai Qantas, segera setelah client melakukan pembayaran dengan transfer bank lokal Indonesia, kami membelikan tiket pesawat tersebut dan mengirimkan detail nya.

Kini anda tidak perlu bingung apalagi sampai pusing saat anda ingin membeli tiket pesawat tetapi tidak bisa melakukan pembayaran karena permasalahan tertentu, segera hubungi www.jasabayar.id untuk berkonsultasi terlebih dahulu, kemudian anda dengan nyaman dapat memilih jadwal penerbangan dan maskapai favorit anda untuk mengantarkan anda ke daerah tujuan anda.

Kami akan selalu memberikan rate nilai tukar terbaik untuk semua mata uang asing dan tentu saja FEE ringan yang transparan sebagai konsistensi komitmen kami untuk semua client. Safe Flight!

Tidak hanya tiket pesawat, kami juga bisa membantu anda untuk memesan Hotel. Hubungi Customer service kami untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by