Bayar Publikasi Jurnal anda lewat Jasabayar.id

Apakah ada seorang akademisi / peneliti yang sudah membuat jurnal dan ingin melakukan publikasi jurnal anda secara online ? Tentu sangat penting bagi para akademisi / peneliti untuk mempublikasikan hasil pemikiran, kajian dan penelitian yang dibuatnya.

Kadang kala anda terkendala dengan system pembayaran yang disediakan website-website untuk publikasi jurnal. Kebanyakan website sejenis ini hanya menerima pembayaran lewat payment gateway PayPal. Tentu tidak semua orang paham cara penggunaan paypal. Anda harus mendaftar terlebih dahulu, kemudian melakukan verifikasi kartu kredit dan lain sebagainya. Cukup ribet dan butuh waktu lama untuk melakukan verifikasi.

Jasa Pembayaran Publikasi Jurnal Online

Sekarang anda dapat bernafas dengan lega, selamat datang di JasaBayar.ID, kami akan membantu anda membayarkan biaya publikasi jurnal online anda berapapun nilainya, atau dengan mata uang yang beragam.

Berikut langkah-langkah singkat menggunakan layanan kami untuk membayar keperluan publikasi jurnal anda:

  1. Temukan website yang menyediakan jasa publikasi jurnal seperti http://www.ijstr.org/ atau https://rjoas.com/ ataupun yang lainnya.
  2. Silahkan berkomunikasi dengan pengelola website untuk detail teknis dan pembayaran.
  3. Kemudian silahkan anda menghubungi CS kami, sampaikan jumlah nominal pembayaran anda. Team kami akan melakukan perhitungan cepat jumlah final yang harus anda transfer.
  4. Setelah melakukan transfer, Team processing kami akan memproses pesanan anda sesuai dengan instruksi yang anda berikan.

Cukup mudah dan simple, kurang dari 24 jam pembayaran anda akan kami selesaikan (biasanya hanya 2-3 jam)

Kini anda hanya perlu untuk fokus kepada kualitas jurnal yang akan dipublikasikan, sedangkan untuk urusan pembayaran, serahkan pada kami ahlinya, yang sudah bertahun-tahun punya pengalaman membayar berbagai macam keperluan client kami dari seluruh penjuru tanah air. Butuh pembayaran dengan PayPal, ingat JasaBayar.id

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by