Review Layanan Airdroid.com : Kontrol Penuh HP anda dari Komputer

Anda mungkin mengenal aplikasi Airdroid hanya untuk transfer file, bukan? Kenyataannya, banyak hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi ini. Bahkan, anda bisa mengontrol ponsel beserta isinya menggunakan komputer. Artinya, anda bisa tetap fokus bekerja tanpa harus sibuk menggunakan ponsel. Aplikasi Airdroid memungkinkan anda mengakses dan mengelola ponsel dari komputer di manapun anda berada. Nah, Airdroid.com adalah sumber paling akurat jika anda ingin tahu apa saja yang bisa dilakukan aplikasi ini untuk mendukung gaya hidup anda.

Review dan Jasa Pembayaran Airdroid.com

Layanan Airdroid.Com untuk Memudahkan Anda

Jika anda berkunjung ke Airdroid.com, ada beberapa fitur menarik tentang aplikasi ini yang bisa anda manfaatkan untuk mengontrol fungsi ponsel menggunakan komputer, yakni:

File Transfer

Ini memang fungsi Aplikasi Airdroid yang paling populer. Fitur ini memungkinkan anda mentransfer file, dokumen, foto, musik, dan bahkan aplikasi tanpa menggunakan kabel. Pengguna akun Pro bahkan bisa mengirimkan folder sekaligus dan mengelola file-file dalam ponselnya dari jarak jauh.

Remote Control

Airdroid baru-baru ini memperkenalkan aplikasi remote control yang menggunakan teknologi AirMirror. Fitur ini membantu anda menyelesaikan tugas-tugas kantor dengan mudah menggunakan ponsel, saat anda sedang berada di rumah atau berada di tempat lain. AirMirror menjadi penyelamat dalam keadaan darurat ketika anda tidak berada di tempat kerja. Selain itu, ada beberapa hal asyik yang bisa anda lakukan dengan AirMirror, seperti:

  • Menayangkan layar ponsel di layar komputer dengan View Only Mode
  • Main game live streaming
  • Membuka aplikasi ponsel
  • Mengetik pada ponsel anda melalui keyboard komputer dengan fitur Remote Keyboard

SMS & Notifications

Kini, anda tidak akan ketinggalan pesan-pesan penting di ponsel saat bekerja lagi. Kenapa? Aplikasi di Airdroid.com ini mengirimkan notifikasi SMS, email, atau aplikasi sosial media seperti WhatsApp, Line, Kik, dan sebagainya melalui layar dekstop. Anda juga bisa membalas pesan-pesan penting tersebut melalui komputer. Artinya, tidak perlu lagi membuka ponsel anda, bukan?

Layanan SMS dan Notifikasi ini bekerja dengan sistem mirroring. Artinya, aplikasi Airdroid ‘memantulkan’ layar ponsel anda ke layar komputer. Jadi, anda bisa mengendalikan isinya tanpa harus membuka ponsel.

Remote Camera

Ponsel anda sedang tertinggal di rumah, atau di suatu tempat? Jika ponsel anda dalam keadaan hidup, fitur Remote Camera dapat membantu anda. Anda bisa menghidupkan kamera ponsel dari jarak jauh menggunakan komputer. Kemudian, anda bisa melihat lingkungan sekeliling kamera tersebut secara real-time.

Web App

Satu lagi cara mengontrol ponsel anda menggunakan aplikasi Airdroid adalah dengan Web App. Fitur di Airdroid.com memungkinkan anda mengelola file di ponsel dari web browser – tidak perlu instalasi dan tidak ada batasan sistem. Cukup buka web dan anda bisa mengontrol file di dalam ponsel.

Bagaimana Mendapatkan Layanan Airdroid.com?

Untuk pengguna pribadi, Airdroid.com menyediakan dua pilihan akun. Akun gratis cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar, seperti mentransfer file, mengontrol ponsel dari jarak jauh, atau menerima pesan dan notifikasi applikasi melalui komputer. Namun, jika anda menginginkan layanan lebih, maka akun Pro adalah pilihannya.

Akun Pro tersedia dengan biaya $1.99 per bulan atau $19.99 per tahun, dan anda sudah bisa menikmati fitur tingkat lanjut seperti kuota data ekstra. Anda juga bisa mengendalikan lebih dari satu ponsel dalam satu akun Pro, menghilangkan iklan yang mengganggu di ponsel, mentransfer folder sekaligus, dan sebagainya. Intinya, akun Pro memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi penggunanya. So, kunjungi Airdroid.com untuk menikmati fitur-fitur menariknya.

Airdroid Pricing

Jasa Pembayaran PayPal untuk Airdroid.com

Untuk dapat menggunakan layanan PRO airdroid anda harus membayar sejumlah harga yang ditetapkan dengan menggunakan kartu kredit ataupun akun PayPal. Apabila anda tidak memiliki salah-satunya anda dapat menggunakan jasa pembayaran online kami, kami akan membayarkan Airdroid Pro di akun anda dengan menggunakan PayPal kami. Hubungi CS kami untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by