Jasa Order | Pembelian | Pembayaran di Marketplace Fiverr.com

Fiverr adalah marketplace untuk para freelancer yang kreatif, para pekerja kreatif bisa menawarkan produk atau jasa digital. Fiverr banyak digunakan oleh perusahaan rintisan (startup) untuk memenuhi kebutuhan mereka mulai dari design, pengembangan website, video, konsultasi bisnis, riset, konten, jasa pemasaran dan masih banyak lainnya.

Fiverr kini sudah sangat populer di kalangan pebisnis atau internet marketer, anda bisa dengan mudah menemukan gig terbaik untuk keperluan anda karena di fiverr telah tersedia jutaan gig (penawaran) yang sangat menarik dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari $5.

Homepage Fiverr.com

Sebagai contoh, dengan $5 anda dapat mengubah website anda menjadi aplikasi android, atau dengan $5 anda bisa mendapatkan video animasi atau bahkan 1 artikel copy untuk menawarkan bisnis atau produk anda. Jadi untuk anda perintis usaha online kecil atau menengah, fiverr sangat membantu.

Informasi Pembayaran di Fiverr

Untuk membeli atau membayar gig di fiverr, anda diwajibkan untuk mempunyai Credit Card / Kartu Kredit (Visa ataupun Mastercard) atau Rekening PayPal yang terverifikasi. Sampai dengan saat ini hanya ada 2 metode tersebut yang di terima di fiverr.

Promosi : apabila anda sudah mempunyai akun paypal tetapi belum diverifikasi karena anda tidak punya kartu kredit, maka anda dapat menggunakan Jasa Verifikasi Akun PayPal dari kami. Agar anda dapat menggunakan akun anda untuk berbelanja online.

Saat ini, setiap melakukan pembelian item (gig) di fiverr maka anda akan dikenakan Processing Fee sebesar 10%, misalnya anda membeli 2 gig dengan harga $5, maka anda harus membayar 2 x $5 = $10, ditambah fee $1, totalnya menjadi USD $11. Bagi anda yang juga adalah penjual (freelancer) di fiverr anda bisa menggunakan uang hasil dagangan anda sebagai alat pembayaran langsung di fiverr.

Menggunakan Jasa Pembayaran Online untuk transaksi di Fiverr

Di www.jasabayar.id kami berkomitmen untuk dapat melayani semua kebutuhan transaksi client kami, salah satunya adalah di fiverr. Banyak client kami yang membutuhkan jasa kreatif dari para freelancer di seluruh dunia untuk bermacam-macam keperluan.

Kabar baiknya anda tidak perlu punya akun di fiverr untuk dapat membeli gig yang anda inginkan, dan yang lebih baik lagi, anda tidak harus punya PayPal atau Kartu Kredit untuk bertransaksi online di website freelance nomor 1 di dunia ini.

Jasa Pembayaran PayPal di Fiverr

Anda cukup mencari (browse) dan temukan gig yang anda butuhkan, lalu kemudian anda dapat menghubungi kami untuk melakukan pembayaran dengan cara transfer bank. Setelah itu kami akan melakukan pemesanan item yang anda pilih dan memberikan update kepada anda apabila ada update terkait dengan orderan anda.

Jangan lupa baca syarat dan ketentuan www.jasabayar.id.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by