Mudahnya Belanja di Aliexpress dengan Jasa Pembayaran Kartu Kredit

Aliexpress adalah toko online ritel asal China yang sudah sangat terkenal di seluruh dunia, Aliexpress menjadi website toko online yang paling banyak dikunjungi di negara Rusia, dan menjadi favorit di Brazil dan dibanyak negara lainnya termasuk di Indonesia.

Aliexpress memungkinkan pemilik bisnis kecil menengah di China untuk memasarkan produk mereka ke seluruh dunia. Seperti yang kita ketahui, tentu saja produk china menjanjikan harga yang murah, atau sangat murah bila dibandingkan dengan produk yang sama produksi eropa atau amerika utara.

Aliexpress dapat disamakan dengan ebay, karena mengizinkan akun personal atau perusahaan untuk menjajakan dagangannya, dan berbeda dengan Amazon, karena Aliexpress tidak menawarkan produk mereka sendiri. Jadi semua lapak yang anda temukan di Aliexpress atau eBay adalah milik pedagangnya atau seller.

Fakta Penting Aliexpress yang mungkin anda tidak ketahui : Berdasarkan informasi yang dapat diperoleh di wikipedia, Aliexpress tidak mengizinkan pembeli dari daratan china untuk belanja di website mereka, dan hanya mengizikan orang China untuk membuka toko di platform mereka, menarik bukan?

Jasa Pembayaran | Belanja Online di Aliexpress

Baiklah, di Indonesia sendiri Aliexpress menjadi sangat penting untuk kebanyakan pemain e-commerce kecil menengah, karena kebanyakan produk yang beredar online di tanah air berasal dari sana. Dan sebagian netizen mulai mengerti mudahnya mengakses produk yang mereka butuhkan secara langsung tanpa harus melalui makelar atau reseller.

Anda bisa menemukan produk “apa saja” yang mungkin anda perlukan untuk dipakai atau dijual kembali. Bermacam-macam kategori barang ditawarkan, mulai dari fashion, perhiasan, gadget, hingga consumer electronic.

Kebanyakan penjual di Aliexpress menawarkan pilihan gratis ongkos kirim (free shipping) ke seluruh dunia, hal ini membuat belanja disana menjadi sangat menarik, walau kadang anda harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan barang itu di rumah anda.

Cara Pembayaran di AliExpress

Berbeda dengan ebay yang memudahkan pembelinya untuk melakukan pembayaran melalui payment gateway populer PayPal, maka Aliexpress menawarkan penggunaan Alipay kepada para pembelinya. Aliexpress adalah bagian dari raksasa internet Alibaba group yang didirikan oleh Jack ma.

Tentu saja website website e-commerce ternama seperti Amazon, Ebay, Aliexpress memberikan pilihan penggunaan Kartu Kredit pada saat anda hendak checkout. Kartu Kredit sudah menjadi standard pembayaran antar negara, terimakasih kepada Visa atau Mastercard, anda tidak perlu pusing untuk membuat akun baru di PayPal atau AliPay.

Alipay sebagai metode pembayaran Aliexpress

Melihat peluang bisnis ini, JASABAYAR.ID menawarkan Jasa Pembayaran via Kartu Kredit kepada pembeli dari Indonesia yang ingin bertransaksi di Aliexpress tetapi tidak mempunyai Kartu Kredit. Anda tidak perlu lagi bingung “bayar pakai apa” ketika anda menemukan barang yang sangat anda butuhkan di website ini. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk membantu anda menyelesaikan transaksi anda.

JASABAYAR.ID menawarkan rate yang sangat menarik untuk penggunaan kartu kredit kami di berbagai merchant online diseluruh penjuru dunia. Dan juga Fee yang ringan dan transparan yang tidak merobek kantong anda untuk barang yang anda perlukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by