Jasa Pembayaran / Belanja Online di website Amazon.com

Amazon.com adalah toko ritel online terbesar di Amerika Serikat, sekaligus yang terbesar di dunia. Amazon didirikan oleh Jeff Bezos (https://id.wikipedia.org/wiki/Jeff_Bezos) pada tahun 1995 (sebelumnya bernama Cadabra – 1994). Amazon kini sudah melakukan expansi di berbagai negara di belahan dunia, diantaranya : Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, dll. Pada awalnya Amazon.com adalah toko online yang menjual buku, tapi saat ini mereka sudah menjual banyak kategori produk, Yang kebanyakan adalah produk asli Amerika Serikat (USA).

Halaman Depan Amazon.com
Halaman Depan Amazon.com

Seperti kebanyakan toko online USA lainnya, Amazon menawarkan kualitas terbaik untuk setiap kategori produk yang mereka jual, sehingga bagi anda yang ingin melakukan transaksi di Amazon harus menyiapkan uang lebih banyak dari pada berbelanja di situs-situs belanja China, seperti Aliexpress, dkk.

Sebelum anda berbelanja di amazon.com, sebaiknya anda pahami beberapa hal penting berikut ini:

  • Cek terlebih dahulu, apakah item yang di tawarkan dapat dikirim ke Indonesia atau negara tujuan lainnya.
  • Free Shipping (Gratis Ongkos Kirim) hanya berlaku untuk pengiriman ke USA, tidak berlaku ke Indonesia dan negara lainnya.
  • Pembayaran di amazon hanya bisa dengan Kartu Kredit atau Amazon Gift Card. PayPal tidak diterima di website ini, karena sejatinya mereka bersaing dengan ebay.com
  • Barang-barang di Website tidak semua di jual oleh amazon, tetapi seperti marketplace lain, Amazon mengizinkan pihak lain untuk menawarkan produk mereka di amazon.

Sebenarnya kita tidak harus bertransaksi di Amazon.com, tetapi karena alasan ketersediaan stock barang adakalanya kita harus berbelanja di Amazon.com, itupun kalau kita mempunyai Kartu Kredit untuk melakukan pembayaran, dan harus dipastikan limit kartu kredit anda cukup untuk menebus barang-barang di cart anda.

Melihat peluang ini dan tingginya permintaan pasar akan produk amazon, maka JasaBayar.id dengan senang dan gembira menawarkan Jasa Pembayaran / Pembelian Amazon.com. Dengan jasa yang kami tawarkan anda tidak harus pusing memikirkan cara pembayaran, karena kami akan membayarkan item yang anda pesan dengan akun dan kartu kredit kami. Sedangkan untuk pengiriman barang akan langsung dikirimkan ke alamat anda atau alamat yang anda inginkan.

Jasa Pembayaran / Order / Pembelian Amazon.com
Jasa Pembayaran / Order / Pembelian Amazon.com

Anda bisa langsung menghubungi customer service kami yang selalu siap sedia membantu anda untuk menghitung jumlah yang harus anda transfer. Kami sangat menyarankan agar anda mempelajari syarat dan ketentuan layanan ini, serta informasi garansi yang kami tawarkan pada menu website ini.

Dengan menggunakan jasa kami anda bisa merasa tenang dan aman, tidak perlu kuatir jika barang anda tidak sampai ke Indonesia, karena kami akan bantu claim refund sesuai dengan persyaratan yang kami tetapkan dan tentu saja persyaratan amazon.com. Selamat mencoba.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by