Envato | Marketplace Digital Untuk Proyek Kreatif Kamu

Bagi kamu para digital worker, nama Envato mungkin sudah tidak asing lagi. Envato menawarkan lebih dari 9 juta product digital untuk membantu anda menyelesaikan banyak pekerjaan kreatif, apakah anda seorang designer, photographer, pengembang website atau aplikasi, producer atau yang lainnya sudah pasti anda akan membutuhkan envato kelak.

Seperti halnya marketplace lainnya, Envato tentu saja tidak memproduksi product sendiri, melainkan bersumber dari para pekerja kreatif lainnya, baik individu maupun perusahaan. Envato market mempertemukan para penyedia / pembuat product digital dengan calon pembeli. Jadi selain menjadi tempat anda mencari produk digital berkualitas, anda juga bisa menghasilkan uang dengan menjual produk hasil kreasi anda.

Saat ini ada 7 sub-market envato berdasarkan jenis produk yang di tawarkan:

  1. Themeforest – anda bisa membeli berbagai jenis theme / template untuk website anda disini, tersedia jutaan karya bagus untuk bermacam-macam CMS / Platform.
  2. Codecanyon – ini adalah surga bagi anda yang berprofesi sebagai pengembang software ataupun website, anda bisa mendapatkan banyak sekali code / script untuk berbagai keperluan anda.
  3. Videohive – bagi anda para videographer, tentu yang satu ini pasti anda butuhkan, anda bisa membeli banyak footages, video template yang bisa anda edit, dan masih banyak lainnya.
  4. Audiojungle – menyedian berbagai jenis music, sound effect, dan lain-lain untuk memperkaya karya film, intro, video atau proyek lainnya.
  5. Graphicriver – disini anda bisa mendapatkan jutaan template untuk flyers, brosur, banner dan bermacam-macam jenis graphic untuk keperluan pribadi ataupun untuk perusahaan anda.
  6. Photodune – anda bisa mendapatkan photo-photo karya photographer professional dengan harga murah untuk banyak keperluan promosi atau yang lain.
  7. 3docean – Ribuan koleksi model cetakan 3D untuk anda para 3D artist.

Hanya dengan bermodalkan mulai dari $2 anda bisa mendapatkan banyak sekali produk kreatif yang bisa membantu menyelesaikan masalah anda. Untuk dapat bertransaksi di Envato Market anda setidaknya harus memiliki satu kartu kredit ataupun Rekening PayPal yang sudah terhubung dengan kartu kredit juga.

Envato - Jasa Pembayaran PayPal

Sedikit merepotkan tentunya bagi anda yang menginginkan ke-praktisan apabila harus membuka rekening paypal hanya untuk membeli sedikit produk di envato, karena banyak waktu anda akan terbuang untuk memverifikasi akun anda. Sebagai solusi terbaik anda dapat menggunakan Jasa Pembayaran PayPal dari jasabayar.id yang sudah berpengalaman memproses pembelian di envato.

Beli produk envato tanpa kartu kredit

Kami menawarkan solusi mudah dan cepat bagi anda yang ingin mengakses jutaan produk kreatif terbaik di dunia dengan rate nilai tukar terbaik dan fee terjangkau.

3 Langkah mudah membeli produk Envato (Tanpa Kartu Kredit) dengan Jasa Pembayaran:

  • Buat akun gratis di envato market, Pastikan anda sudah melengkapi data yang diperlukan.
  • Pilih produk yang ingin anda beli dan tambahkan ke keranjang belanja (cart) akun anda.
  • Hubungi Customer Service kami untuk memproses pembayaran di akun anda. Selesai.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by