Udemy : Kursus Online Berkualitas untuk semua orang

Udemy adalah platform kursus online ternama yang diluncurkan sejak tahun 2010 di Bali dan beberapa kota lainnya, pada saat artikel ini ditulis pada tahun 2017, Udemy sudah mempunyai 50.000 lebih kursus yang berkualitas yang ditawarkan secara online.

Udemy seperti pasar khusus untuk kursus online, mulai dari Ilmu marketing, programming, memasak, music sampai design tersedia dengan beragam pilihan dan tingkatan. Anda bisa memilih kursus yang anda butuhkan sesuai dengan anggaran yang anda punya.

Udemy : Kursus online berkualitas dan terjangkau

Karena Udemy adalah marketplace, maka semua kursus yang tersedia bukan di produksi oleh Udemy, tetapi oleh para instruktur professional yang memang sudah sangat ahli dibidangnya. Setiap kursus akan mempunyai rating dan review dari para siswa-nya, sehingga anda dapat memilih kursus terbaik untuk anda sendiri.

Berikut Tips untuk memilih kursus yang baik:

  1. Periksa rating dari suatu kursus, kursus terbaik seharusnya mendapatkan 5 bintang.
  2. Lihat preview atau video intro kalau tersedia.
  3. Lihat juga jumlah siswa yang mengambil kursus tersebut, banyak atau tidak.

Cara Pembayaran Kursus di Udemy.com

untuk dapat mengikuti sebuah kursus di Udemy, maka anda diwajibkan untuk membayar seharga yang telah ditetapkan oleh instruktur, harganya tentu saja bervariasi tergantung kategori dan kualitas kursus itu sendiri, ada yang $10 ada juga yang ratusan dollar, cukup terjangkau juga untuk anda yang punya anggaran terbatas. Untuk Metode pembayaran, anda dapat mengunakan PayPal atau Kartu Kredit.

Tidak punya PayPal atau Kartu Kredit, tetapi ingin ikut kursus di Udemy?

www.jasabayar.id telah membayarkan ratusan kursus di Udemy untuk banyak siswa di seluruh Indonesia. Kami berkomitmen untuk membantu dan melayani kebutuhan anda terhadap Kursus berkualitas di Udemy, tanpa harus pusing bagaimana cara membayarnya.

Jasa Pembayaran Kursus Online Udemy Terpercaya

Jika anda tertarik untuk mengikuti sebuah kursus online di Udemy, anda cukup membuat akun baru, lalu anda bisa melakukan pencarian di banyak kategori, setelah menemukan yang anda cari, anda dapat menghubungi Customer Service kami untuk memproses pembayaran Kursus anda.

Kami tidak hanya melayani Jasa Pembayaran Kursus Online Udemy, anda dapat menggunakan jasa kami untuk banyak keperluan transaksi online lainnya. silahkan berbicara dengan Customer Service kami untuk informasi lebih lengkap.

Terimakasih, semoga bermanfaat.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by