Frame Sepeda Carbon

Berburu Frame Sepeda Carbon Murah dan Terbaik dari Brand Cina

Frame yang terbuat dari bahan karbon menawarkan kenyamanan saat bersepeda. Sepeda jadi ringan dan material ini juga terkenal dengan ketahanannya. Hanya saja, harga frame sepeda carbon relatif cukup mahal. Apalagi, kalau kamu ingin memakai frame carbon yang berkualitas. 

Meski begitu, bukan berarti impian untuk mempunyai sepeda nyaman dengan frame dari bahan karbon tidak bisa kamu wujudkan. Solusinya, kamu bisa menggunakan produk frame carbon yang diproduksi oleh brand dari Cina. Dengan memilih brand yang tepat, kamu akan memperoleh produk frame yang berkualitas dengan harga terjangkau. 

5 Brand Frame Sepeda Carbon Murah dari Cina

Bagi kamu yang tertarik untuk berburu frame carbon yang murah dan berkualitas dari Cina, ada beberapa brand yang bisa dipilih, di antaranya adalah: 

1. HongFu

HongFu adalah brand frame sepeda carbon yang menawarkan produknya dengan relatif murah. Pilihan model frame yang mereka tawarkan juga cukup beragam. Misalnya, HF-FM008-SL yang terkenal ringan. Selain itu, ada pula model HF-FM169-F, frame dengan aero disc brake

2. Velobuild

Pertimbangan selanjutnya kalau Anda ingin mencari harga frame sepeda Carbon yang terjangkau dari Cina adalah Velobuild. Velobuild adalah perusahaan produsen frame yang berbasis di Shenzhen dengan pengalaman lebih dari satu dekade. 

Di Velobuild, kamu tidak hanya bisa menjumpai beragam model frame yang harganya bervariasi. Kalau mau, Velobuild menawarkan produknya dengan frame yang dicat secara custom. Dengan begitu, kamu bisa memperoleh frame sesuai dengan keinginan.

3. Yoeleo

Brand frame sepeda carbon murah yang tidak kalah populer adalah Yoeleo. Produk yang mereka tawarkan memang sedikit lebih mahal. Namun, frame carbon dari Yoeleo menawarkan desain yang unik serta kualitas tinggi. Jadi, Anda bisa mempertimbangkan brand ini sebagai pilihan terakhir.

4. Winspace

Winspace adalah brand frame sepeda carbon dari Cina yang terkenal dengan produk Hyper Wheels. Hyper Wheel mempunyai keunggulan pada kualitas velg serta hub. Di waktu yang sama, Winspace juga menawarkan produk frame yang tidak kalah bagus. 

Harga frame sepeda carbon dari Winspace cukup terjangkau. Menariknya, Winspace memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan adanya penggantian gratis untuk setiap produk defect atau cacat.

5. ICAN

Terakhir, kamu dapat mencari produk frame sepeda buatan ICAN. Perusahaan ini berbasis di Shenzhen yang menawarkan frame dengan harga relatif lebih murah dibanding Yoeleo dan Winspace. ICAN mempunyai merek yang cukup terkenal di negara-negara barat, salah satunya adalah Triaero. 

Nah, itulah 5 pertimbangan brand frame sepeda carbon yang bisa kamu dapatkan dengan harga cukup terjangkau. Kamu bisa memilih salah satu merek dan belanja di website resmi masing-masing. 

Sebagai tambahan, kamu bisa memanfaatkan layanan pembayaran dari Jasabayar.id saat berbelanja. Dengan Jasabayar.id, kamu bisa menyelesaikan transaksi dengan praktis dan aman. Selanjutnya, kamu tinggal menunggu kiriman barang sampai ke rumah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by