Review klook.com: Liburan ke Mancanegara Menjadi lebih Mudah dan Murah

Traveling dan jalan-jalan saat ini sudah semakin menjadi gaya hidup masyarakat modern dan para penghobby-nya selalu mencari cara paling praktis agar mereka dapat melancong dengan nyaman. Walaupun seru tapi liburan, terutama ke luar negeri pasti membawa kerepotan yang lumayan karena harus mengurus berbagai printilan kecil-kecil seperti sim card untuk berkomunikasi hingga booking tiket untuk memasuki suatu tempat wisata belum lagi tentang pembayaran yang pastinya lebih rumit dibandingkan traveling di dalam negeri. Nah, bila kamu ingin liburan yang direncanakan di akhir tahun ini semakin praktis, saatnya memanfaatkan Klook. Berikut ulasannya.

Mengenal aplikasi Klook
Aplikasi yang satu ini juga cocok bagi traveler mandiri atau backpacker yang enggan mengikuti paket-paket tour dari penyedia jasa tour organizer konvensional. Untuk mengatur perjalanan, kamu bisa mempercayakannya kepada Klook, yaitu platform traveling dimana para pelancong dapat melakukan beragam pemesanan jasa pada destinasi wisata negara yang dituju. Platform in-destination service ini dikembangkan di Hong Kong, dan saat ini semakin merambah ke berbagai penjuru dunia, termasuk di tanah air.

Review klook.com

Selain praktis, karena traveler dapat membayar dengan kartu kredit atau system transaksi lainnya yang diinginkan, Klook juga bisa membantu kamu berhemat budget liburan. Mendapatkan tiket ke suatu tempat wisata dengan Klook biasanya lebih murah dibandingkan harga pada ticketing resmi. Tidak hanya itu Klook juga menyediakan kuota data, termasuk sim card agar liburanmu semakin nyaman.

Secara sederhananya Klook ini akan membantu traveler untuk memenuhi berbagai kebutuhan liburan di berbagai negara Asia, mulai dari Cina, Vietnam, Thailand, Korea, Jepang, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan tentu saja Indonesia. Walaupun belum begitu populer tapi kamu tidak usah takut karena platform ini benar-benar terpercaya dan professional, sama sekali bukan scam.

Selain menggunakan credit card, Klook juga melayani penggunaan paypal untuk membayar berbagai pengeluaran kamu. Di Indonesia sendiri sementara Klook baru dapat dinikmati di Bintan, Lombok, dan Bali, namun akan terus dikembangkan untuk kawasan-kawasan wisata lain serta kota-kota besar paling populer di tanah air, misalnya Yogyakarta dan Jakarta.

Berdirinya platform ini konon terinpirasi dari aktivitas “Keep Looking” yang memudahkan para traveler di suatu derah untuk mendapatkan fasilitas yang diperlukan serta melakukan kegiatan wisata yang direkomendasikan. Keunggulan lain yang bisa kamu peroleh dengan layanan ini adalah tidak perlu terlalu lama mengantri karena mendapat prioritas khusus.

Menggunakan Klook untuk traveling
Dengan Klook seluruh transaksi yang kamu lakukan akan dihitung otomatis dalam mata uang rupiah dan setelah melakukan pembayaran Anda akan mendapatkan konfirmasi dalam waktu super singkat melalu email. Dalam beberapa menit kamu akan dikirimi e-ticket atau Voucher pada inbox. Kamu bahkan tak perlu mencetak tanda bukti transaksi tersebut, namun cukup diperlihatkan Voucher kepada petugas penjaga, misalnya di lokasi-lokasi wisata.

Menggunakan Klook untuk liburan anda

Tapi bila khawatir terjadi hal-hal yang tak diinginkan, misalnya kehilangan ponsel, baterei ponsel habis, kesulitan mendapat sinyal, dan hal-hal teknis lainnya, bukti-bukti transaksi tersebut dapat dicetak dan disimpan pada file holder dengan urutan yang tepat. Pada platform ini juga telah tercantum petunjuk yang jelas penukaran tiket atau redeem pada e-ticket dan e-invoice.

Platform Klook ini tersedia baik pada website, aplikasi berbasis iOS serta aplikasi ponsel Android. Sudah jelas inilah platform yang Anda butuhkan untuk acara traveling kamu, cukup berbekal kartu kredit dan acara jalan-jalan dijamin semakin seru.

Kamu juga bisa menggunakan Jasa Pembayaran dari JasaBayar.ID apabila kamu belum punya kartu kredit atau akun PayPal. Hubungi CS kami segera.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by