Review bookdepository.com: Beli buku berkualitas Internasional dengan Gratis Ongkos Kirim

Bagi kamu yang hobby membaca buku-buku import atau memang memerlukan buku-buku dari luar negeri sebagai referensi kuliah, tak perlu galau lagi karena ada bookdepository.com. Platform ini membantu siapa pun yang ingin berbelanja buku impor secara online. System pembayaran yang diberlakukan juga mudah, kamu bisa pakai credit card, PayPal atau system transaksi online lainnya. Simak caranya berikut ini.

Beli buku import praktis dan mudah

Ada banyak alasan mengapa orang membeli buku import, tapi umumnya karena alasan akademik, tengah mempelajari suatu bahasa asing, sulit mendapatkan buku yang diinginkan di dalam negeri, atau kurang puas membaca terjemahan suatu karya sastra dan lebih suka membaca dari bahasa sumber. Apa pun alasannya paling tidak kamu harus tahu kalau membeli buku dari luar negeri itu gampang sekali dan tak perlu takut bayar mahal untuk ongkos kirim. Ini kalau kamu belinya di Book Depository.

Review bookdepository.com

Hampir sama seperti beli buku di Amazon, yang mungkin selama ini lebih namanya populer, pembayarannya dapat dilakukan dengan credit card atau Paypal. Buku-buku yang dijual pada platform ini dijamin masih baru dan bebas ongkos kirim. Tapi resikonya, berhubung gratisan jadi nyampainya agak lama. Jadi harap maklum kalau buku incaran kamu baru dapat dinikmati setelah 1 sampai 2 bulan. Satu lagi yang mungkin bikin deg-degan, Book Depository juga tidak memberitahukan nomor resi kepada konsumen untuk pengecekan.

Tapi kamu tak perlu khawatir karena dari berbagai review di internet, semua pembeli akan mendapatkan kiriman buku dengan selamat ke alamat masing-masing.

Cara membeli buku di Depository Book

Langkah-langkah membeli buku impor dengan platform ini rasanya tak perlu dijelaskan satu demi satu karena tak jauh berbeda dengan online shop lainnya seperti biasanya. Kamu cukup mendaftar atau sign up dengan alamat email serta identitas diri untuk mendapat akun. Setelah berhasil login kamu tinggal memesan buku sesuai keinginan.

Untuk membayar harga buku tersebut kamu juga bisa menggunakan kartu kredit baik milik pribadi atau orang lain yang kamu kenal, kalau kamu sendiri tak memiliki credit card. Apabila kamu belum punya kartu kredit, kamu bisa menggunakan Jasa Pembayaran Professional dari Pihak ketiga seperti JasaBayar.ID, kamu cukup memberikan detail login kamu dan link barang yang mau kamu beli, nanti pihak Jasa Pembayaran yang akan membayarkan dengan menggunakan Kartu Kredit atau PayPal mereka. Gampang kan?

Beli buku di Book Depository Free Ongkir dengan Jasa Pembayaran

Bagi beberapa orang yang belum pernah mencoba membeli buku di luar negeri secara langsung memang terasa ribet. Belum lagi kalau pikiran kamu sudah dipenuhi prasangka, mulai dari system pembayaran yang sulit,nggak punyai credit card, ongkir mahal, ada beban pajak, dan lain-lain. Akhirnya lebih milih melalui perantara untuk mendapatkan buku impor dengan membayar secara transfer, padahal harganya bisa lebih mahal.

Kalau ingin fasilitas free shipping kamu bisa mengandalkan Book Depository dan untuk mengatasi masalah pajak, perlu kamu ketahui kalau pajak tidak akan dikenakan pada barang-barang impor yang harganya  kurang dari US$ 50. Kamu bisa memilih buku yang harganya kurang dari nilai tersebut atau pilih system pengiriman ship the book separately untuk menghindari akumulasi.

Satu-satunya kekurangan dari platform ini sesungguhnya tak terkait dengan pembayaran tapi waktu pengirimannya yang agak panjang, serta harga buku relative lebih mahal, misalnya bila dibandingkan dengan Amazon.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by