Produk Terlaris

Selalu Jadi Incaran, Ini Daftar Produk Terlaris di Marketplace

Bisnis online menawarkan peluang bagi siapa pun untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bulanan tanpa batas. Namun, pebisnis pemula kerap kesulitan menentukan produk yang hendak dijual. Kalau kamu juga mengalami hal ini, cobalah untuk menjual produk terlaris di marketplace. Sesuai namanya, produk ini merupakan incaran konsumen dan memiliki penjualan tertinggi. 

Catat! Ini Produk Terlaris di Marketplace Indonesia

Pada dasarnya, cara melihat produk terlaris di Shopee tergolong mudah, yakni dengan fitur produk terlaris, halaman Shopee Mall, atau pencarian terlaris. Kamu juga bisa menggunakan cara riset produk terlaris di Shopee melalui kotak pencarian produk. Adapun produk jualan online terlaris yang dapat kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memulai bisnis, antara lain sebagai berikut. 

1. Fesyen

Fesyen merupakan produk terlaris di Shopee yang tak pernah sepi peminat. Di waktu tertentu, seperti menjelang lebaran, menjelang Natal dan Tahun Baru, Harbolnas, serta tahun ajaran baru kerap terjadi peningkatan pembelian produk fesyen merek lokal maupun internasional. Kamu bisa memanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan besar.

2. Produk Kecantikan

Produk terlaris di Tokopedia dan Shopee yang bisa kamu jadikan inspirasi bisnis adalah produk kecantikan. Cukup banyak produk kecantikan yang paling dicari konsumen, seperti pencerah wajah, pelembap, alas bedak, lipstik, hingga perawatan wajah. Kalau kamu tertarik menjual produk kecantikan, pastikan produk yang dijual sudah mengantongi izin BPOM dan aman digunakan. 

3. Gadget dan Elektronik

Di era digital, produk gadget dan elektronik menjadi kebutuhan dasar sehingga peminatnya tak pernah berkurang. Tak hanya ponsel pintar, laptop, printer, kamera DSLR, televisi hingga drone juga tercatat sebagai produk dengan penjualan tinggi. Manfaatkan hal ini dengan cara menambah produk yang kamu jual, seperti aksesoris ponsel, pelindung kamera, tas kamera atau laptop, ataupun screen protector.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Produk perlengkapan rumah tangga juga mempunyai banyak peminat. Kehadiran marketplace memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan dan anggaran. Produk yang ditawarkan juga bervariasi dengan harga lebih miring dibandingkan toko offline.

5. Mainan dan Hobi

Mainan dan hobi, seperti card game, boneka, atau mainan koleksi menjadi produk incaran anak-anak hingga dewasa. Kamu bisa menjual berbagai permainan yang tengah menjadi tren, seperti lego untuk menarik minat pelanggan. 

Demikianlah sejumlah produk terlaris yang banyak dicari konsumen ketika belanja online di marketplace. Kalau kamu ingin kegiatan belanja lebih aman, gunakan Jasabayar.id. Jasabayar.id tak hanya memudahkan pembayaran, melainkan juga memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan. Asyik kan? Yuk, gunakan Jasabayar.id!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by