Situs Belanja Online Luar Negeri

Situs Belanja Online Luar Negeri yang Tawarkan Ongkir Gratis

Belanja secara daring dari luar negeri sangat menarik. Kamu bisa menemukan varian produk yang lebih beragam. Ditambah lagi, harganya juga jauh lebih murah dibandingkan dengan produk serupa yang dijual di situs belanja online dalam negeri. 

Hanya saja, ketika belanja produk tertentu dari luar negeri, kamu perlu mempertimbangkan biaya pengiriman. Kabar baiknya, saat ini ada beberapa pilihan platform ecommerce luar negeri yang memberi penawaran gratis ongkos kirim. 

Website Ecommerce Internasional Free Ongkir ke Indonesia

1. eBay

Situs Belanja Online Luar Negeri
Sumber : Line Today

Rekomendasi yang pertama adalah eBay. eBay ini sudah sangat terkenal dan merupakan salah satu situs belanja online terbaik. Lewat eBay, kamu berkesempatan untuk belanja berbagai produk dari Amerika Serikat secara praktis.

Menariknya lagi, platform ecommerce yang telah berdiri sejak 1995 ini menawarkan banyak promo bagi para pengunjung. Berbagai pilihan promo tersebut membuat kamu bisa belanja secara lebih murah dan ada pula tawaran gratis ongkir internasional. 

2. AliExpress

Situs Belanja Online Luar Negeri
Sumber : Youtube

Selanjutnya, kamu bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke situs belanja online free ongkir asal Cina, yaitu AliExpress. Cara berbelanja di AliExpress sangat mudah. Mereka menerima pembayaran dengan berbagai metode, termasuk menggunakan PayPal. Selain itu, kamu bisa membeli barang secara ecer ataupun grosir di sini. 

Menariknya lagi, kamu punya banyak kesempatan untuk belanja online di AliExpress secara hemat tanpa harus membayar ongkos kirim. Ada banyak seller di AliExpress yang menawarkan promo free ongkir. Promo ini berlaku tidak hanya pengiriman lokal, tetapi juga pengiriman internasional. 

Baca Juga :
5 Situs / Website Belanja Online Luar Negeri Terbaik dan Terpercaya
Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri | Belanja Online Luar Negeri

3. Book Depository

Situs Belanja Online Luar Negeri
Sumber : Dhila Ridho

Buat kamu yang ingin belanja buku dengan murah, pertimbangkan untuk berkunjung ke Book Depository. Di sini, kamu dapat menemukan pilihan buku yang sangat beragam. Ada lebih dari 17 juta koleksi judul buku yang bisa kamu dapatkan dari platform ini. 

Tidak hanya itu, Book Depository menawarkan layanan pengiriman barang secara gratis untuk pembelian internasional. Dengan begitu, kamu hanya perlu melakukan pembayaran harga buku. Hanya saja, proses pengiriman butuh waktu sekitar 3-4 minggu. 

4. Better World Book

Situs Belanja Online Luar Negeri
Sumber : Gr8 Travel Tips

Terakhir, kamu bisa mempertimbangkan untuk berkunjung ke situs belanja online luar negeri Better World Book. Tempat ini bisa jadi alternatif belanja buku yang menawarkan layanan pengiriman internasional gratis. 

Buku-buku yang dijual di Better World Book bukan hanya buku baru. Banyak pula penjual yang menawarkan buku dalam kondisi bekas. 

Nah, itulah pilihan situs belanja online yang menawarkan layanan pengiriman barang secara gratis. Untuk kemudahan berbelanja online, kamu bisa pertimbangkan untuk menggunakan layanan JasaBayar.id. 

Melalui JasaBayar.id, kamu punya kesempatan belanja online yang praktis. Kamu tidak perlu bingung dalam mengurus pembayaran. Sebagai gantinya, kamu tinggal menunggu barang belanjaan datang ke rumah. 

Praktis, kan?

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by