Review Themeforest: Belanja Online Theme Website Terbaik

Kamu tentunya paham kalau memilih theme pada WordPress adalah sesuatu yang krusial. Dengan pilihan theme tersebut sekilas orang bisa tahu apa visi yang kamu usung hingga menarik perhatian netizen untuk mampir ke website kamu. Theme juga bisa menjadi penunjang untuk website yang dikembangkan dengan tujuan bisnis.

Dalam memilih theme yang tepat ada beberapa kategori yang bisa menjadi patokan kamu, yaitu, berapa biayanya dan bagaimana system pembayaran yang diminta, dukungan dari penyedia, apakah websitemu akan jadi lambat karena theme yang kamu pilih, dan apa kelebihan serta kekurangannya.

Mengenal Themeforest pusatnya tema untuk WorPress

Salah satu pasar yang paling populer untuk mendapatkan theme yang paling cocok untuk websitemu adalah ThemeForest. Themeforest adalah bagian dari keluarga besar EnvatoMarket yang sudah bertahun-tahun menyediakan product digital berkualitas. Kalau kamu bertanya-tanya mengapa harus ThemeForest. Inilah beberapa alasannya:

Review Themeforest untuk Jasa Pembayaran PayPal

Pilihan theme dengan variasi yang luar biasa banyak

Tampaknya inilah kelebihan platform ini yang sulit ditemukan di tempat lain. Bayangkan saja, ThemeForest mempunyai puluhan ribu theme WordPress premium dan tidak mungkin kamu tidak menemukan satu atau dua theme yang paling kamu favoritkan. Sangat mungkin malah kamu kebingungan menentukan satu yang terbaik dan paling cocok untuk website yang kamu kembangkan. Selain itu ThemeForest juga menyediakan theme untuk berbagai CMS lainnya, misalnya ModX, Concrete5, Joomla, hingga theme builder situs seperti Weebly dan Webflow.

Fitur komunitas yang menakjubkan

Untuk tiap-tiap theme yang menjadi incaran kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang penilaian theme tersebut, statistic ringan, hingga review dari pengguna. Di sini kamu juga bisa mengetahui portofolio pengembangnya, profil perusahaan si pengembang, dan reputasinya secara umum. Ini adalah bukti bahwa komunitas pengguna memberi pengaruh besar pada platform ini.

Harga bersabahat

Dapat dibilang kalau sebagian besar theme yang terseda pada platform ini harganya cukup bersahabat. Untuk mendapatkan informasi harganya kamu bisa mengakses website resminya. Jangan lupa cek system transaksinya, umumnya dibutuhkan kartu kredit atau PayPal untuk membeli tema-tema tersebut. Yang jelas ThemeForest cocok untuk menjadi mitra pengusaha kecil atau perorangan yang menghendaki mempunyai website dengan tampilan yang elegan dan memberi kesan professional serta akses dalam waktu singkat.

Sejumlah lebih dari 8 ribu theme dalam Theme Forest berharga sekitar US$ 40 sampai dengan US$ 60. Ada pula theme yang harganya jauh lebih murah, yaitu US$ 5 dan yang termahal mencapai lebih dari US$ 1000. Bila ingin membeli theme yang kamu inginkan, selain dengan credit card kamu juga bisa menggunakan system Paypal.

Themeforest, Website Penjual Theme Terbaik

Kamu juga bisa mencari informasi tentang “kupon ThemeForest” untuk mendapatkan potongan harga Untuk mendapatkan tema gratis juga bisa dengan mengakses situs resminya kemudian mencari link yang akan membawa kamu ke laman “Free WordPress Themes”.

Pakai theme dari ThemeForest mudah atau sulit?

Sebenarnya hal ini tergantung dari theme yang kamu pilih untuk diterapkan pada websitemu. Secara umum untuk theme apa pun dapat diinstal seperti biasa. Kamu hanya perlu mengunduhnya ke PC lalu mengupload-nya pada situs WordPress milikmu dan mengaktifkannya. Memang ada beberapa prosedur berbeda untuk theme yang lebih kompleks karena pengembang theme tak wajib menyediakan layanan yang berhubungan dengan instalasi ke computer pembeli.

Prosesnya akan berbeda pada pilihan CMS yang lain. Umumnya kamu hanya butuh mengupload berkas theme tersebut dengan panel control situs web hosting yang kamu gunakan. Tentu saja dari terkait kemudahan penggunaan akan bergantung pada CMS yang kamu pakai. Berikutnya pelajari daftar fitur dengan cermat untuk mengetahui bagian mana yang boleh kamu ubah pada theme tersebut.

Nah, model pembayaran yang mana yang kamu pilih untuk membeli salah satu tema favorit di ThemeForest?

Bila kamu bingung karena tidak bisa membayar theme impian kamu. Kamu bisa menggunakan Jasa Pembayaran PayPal dari Jasabayar.ID untuk menyelesaikan Transaksi kamu di Themeforest. Hubungi CS kami ya…

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by