Situs Beli Buku Import

5 Situs Beli Buku Import Terpercaya

Bagi Anda yang suka membaca buku import, sebenarnya dengan datang langsung ke toko buku Anda sudah bisa menemukan banyak judul pilihan. Tapi karena pandemi yang sedang berlangsung, mengunjungi tempat-tempat umum seperti toko buku mungkin perlu dihindari sementara. Opsi lain yang bisa Anda ambil adalah dengan membeli buku di situs beli buku import online.

Ada banyak sekali opsi situs yang khusus menjual buku online. Tapi agar tidak terjebak dengan buku palsu apalagi penipuan, simak beberapa rekomendasi situs beli buku import berikut ini!

Periplus.com

Periplus.com adalah situs yang sangat populer di kalangan pencinta buku karena menyediakan banyak sekali pilihan judul buku dari luar negeri. Dengan koleksi lengkap, Periplus.com menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin berburu buku berbahasa asing. Cukup ketikkan judul atau nomor ISBN bukunya, kamu akan diarahkan langsung ke halaman pembelian. Selain itu, ada banyak diskon menarik juga, loh!

Books & Beyond

Tempat lain di mana Anda bisa menemukan buku import adalah Books & Beyond. Situs satu ini menyediakan beragam genre mulai dari fiksi, non-fiksi, buku-buku edukasi hingga ilustrasi. Selain membeli buku dalam bentuk fisik, Anda juga bisa membeli e-book atau buku digital. Dengan tagline “Lowest Price in Town” harga yang ditawarkan juga bersaing.

Kinokuniya

Meski toko ini berasal dari Jepang, tapi buku-buku yang dijual di toko ini tidak hanya buku berbahasa Jepang saja. Ada buku berbahasa Inggris, Cina hingga Korea yang bisa Anda beli di sini. Koleksinya pun terbilang lengkap mulai dari buku yang sedang trending sampai buku langka bisa Anda dapatkan. Selain lewat situs resminya, Anda juga bisa berbelanja di Kinokuniya via ilotte.com.

Open Trolley

Open Trolley (opentrolley.co.id) menyediakan jutaan buku impor dengan berbagai pilihan. Anda bisa menemukan novel, buku seni, arsitektur dan lain sebagainya. Dengan judul-judul yang lengkap serta pembayaran yang mudah, Open Trolley merupakan salah satu opsi terbaik tempat belanja buku import online.

Book Depository

Menyediakan jutaan judul buku yang bisa dikirim ke berbagai belahan dunia, Book Depository juga sangat populer di kalangan pencinta buku import di tanah air. Untuk pelanggan di Indonesia, ada penawaran gratis ongkos kirim yang bisa membantu Anda menghemat pengeluaran.

Itulah beberapa rekomendasi situs beli buku import online yang bisa Anda pilih. Untuk proses pembayaran yang lebih mudah dan terjangkau, pastikan Anda hanya menggunakan Jasa Bayar untuk transaksi Anda. Telah membantu puluhan ribu klien, kami siap membantu pembayaran dan pembelia produk maupun layanan online dari berbagai belahan dunia.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Kirim Pesan WA
1
Hallo kak, bisa kami bantu ?
Kami Online Senin - Jumat : 08:30 - 20:00 WIB dan Sabtu : 08:30 - 17:00 WIB
Minggu & Hari Besar tertentu kami LIBUR
Powered by